Social Icons

Pages

Minggu, 22 Oktober 2017

Pesugihan Putih Uang Gaib Tanpa Tumbal




"SELAMAT DATANG DI WEBS KI SAHRO"

PESUGIHAN DANA GAIB KI SAHRO DI AKUI DI SELURUH 

WILAYA  INDONESIA



ILMU PESUGIHAN KI SAHRO,PESUGIHAN DANA GAIB 
 
Assalamu’alikum, Wr Wb

Apakah anda mengalami masalah seperti di bawah ini :

– Hutang menumpuk melilit pinggang



– Butuh modal usaha


– Kesulitan ekonomi


– dan masalah keuangan lainnya.
“Salam sejahtera untuk kita semua…”

Hakikat kehidupan manusia adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi dng sesama, dengan mengucap hadiiirrrrr….. perkenalkanlah saya Ki Sahro hadir bagi saudara/i, Muncul keprihatian aki dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesengajangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan, berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, aki hadir melalui PROGRAM “DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL” dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.

Dana hibah gaib ini diperoleh dari hasil ritual pesugihan yang hanya bisa dilakukan oleh aki, dengan tanpa mengurangi rasa hormat, karena ritual dana hibah gaib ini memerlukan alat” ritual & umbo rampe yang lengkap, maka dengan sangat terpaksa aki mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan mahar seperti yang telah aki sebutkan dibawah ini, Bagi aki sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana hibah gaib yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat aki terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.


akhir kata aki & segenap pengurus padepokan mengucapkan “tetaplah berpengharapan, karena dibalik setiap permasalahan pasti ada solusi dan jalan keluarnya.
aki jamin 100% Pesugihan, Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1-2 hari Dana langsung aki transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda.
 

Tingkat 1:Untuk Hasil 300 jt, Mahar ihklas Rp.1.000.000

Tingkat 2:Untuk Hasil 500Jt, Mahar Ikhlas Rp.2,000.000

Tingkat 3 :Untuk Hasil 3M, Mahar Ikhlas Rp.4.000.000

Tingkat 4 :Untuk Hasil 5M, Mahar Ikhlas Rp.5.700.000

Tingkat 5 :Untuk Hasil 10M, Mahar Ikhlas Rp.7.500.000

Tingkat 6 :Hasil 7M, Mahar Ikhlas Rp.10.700.000

Tingkat 7 :Hasil 10M, Mahar Ikhlas Rp.20.700.000

Tingkat 8 :Hasil 23M, Mahar Ikhlas Rp.30.000.000

Tingkat 9 :Hasil 100M, Mahar Ikhlas Rp.50.000.000

Ingat…!!! Permohonan untuk 1 orang, Hanya Bisa 1 kali dalam Seumur Hidup..!!!
di jamin pasti berhasil..!! selama puluhan tahun aki tidak perna gagal..!!

Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
Yang berminat silahkan SMSkan : Nama lengkap, tgl bln thn lahir,nama kedua orang tua,alamat lengkap saudara, umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).
KETENTUAN :


Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.
Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum’at selama 48x.
aki tidak ingin ada sesuatu yang di sembunyikan atau anda berpikiran negatip soal biaya,semua terbuka & tidak ada tipu tipu, juga perlu anda ketahui bahwa aki terlibat langsung dalam proses ritual, jadi bisa dipastikan hajat anda aki jamin insya allah pasti berhasil 100%, aki ikhlas membantu anda semua.

“Juga Melayani permohonan dana hibah gaib Jarak jauh, Dijamin berhasil 100%”

HARAP DI INGAT BAIK-BAIK ..!!!

Mhn maaf, dikarena jadwal aki yg luar biasa padat, khusus pasien yang mau datang langsung ke tempat praktek, harap membuat janji ketemu dengan aki 3 bulan sebelumnya,tks

Hasil penarikan dana hibah goib

Nyata Tanpa Rekayasa

Bapak MASHURI Dari JAMBI



K I SAHRO

( Dukun Pesugihan Yang Terpercaya)

HUB/SMS : 085340951457